8 Game Open World Terbaik & Terunik Dengan Map Luas

Bahas Unik - Halo!! Buat para gamers Bahas Unik ingin berbagi rekomendasi game PC ber genre Open World dengan map paling luas. Tau apa yang dimaksud Open World? Open World adalah genre di mana kamu bebas menjelajah di dunia game tanpa di ikat misi dan aturan. Nah special artikel kali ini, Bahas Unik akan memberikan rekomendasi game Open World dengan Map terluas yang pernah ada. Berikut adalah 8 game PC berkualitas Open World yang pernah Bahas Unik mainkan dan terbukti keseruannya.

#8. The Witcher Series

Game pertama datang dari genre RPG Open World, game ini sangat seru, kamu dapat bebas menjelajah indahnya dunia dalam game ini. Ada banyak sekali hewan fantasy yang keren, skill dan senjata keren. Seri terbaru game ini adalah The Witcher 3: Wild Hunt, grafis nya sangat memukau.

#7. The Elder Scrolls Series

Datang dari genre yang sama dengan game di atas, yaitu RPG Open World. Sangat seru dan dijamin kamu akan puas mengelilingi dunia elder scrolls. Banyak monster unik, playgame yang nyata, bisa makan minum dan bersoliasisasi ( Hanya seri terbaru ). Mulai terkenal saat seri ke-4 nya rilis berjudul The Elder Scrolls IV Oblivion kemudian liris lagi seri terbaru di tahun 2011 yaitu The Elder Scrolls V Skyrim.

#6. Mafia Series

Yang ini bukan lagi RPG, game yang berlatar waktu di masa lampau, menceritakan hari-hari mafia. Dengan playgame seru, kamu bebas menjelajahi kota luas ala tahun 80-an, dengan mobil antik berserakan di mana-mana dan dengan misi yang panjang, namun walaupun panjang kamu tidak akan bosan, di jamin deh pokoknya.

#5. Sleeping Dogs

Berlatarkan di kota Tokyo yang luas, kualitas grapich sangat bagus, yang unik ilalah seni bela diri game ini sangat unik, jika di game open world lainnya seni bela dirinya hanya tinju-tinju biasa namun di game ini anda akan melihat sebuah pertunjukan kungfu, unik bukan!.

#4. Watch Dogs

Dengan berlatar di kota-kota modern dengan alat canggih, kamu bebas menjelajah mengabaikan misi yang ada. Dengan kendaraan terbaru dan lebih modern akan membuat kamu keasikan, kata orang-orang gamenya mirip dengan Sleeping Dogs, tapi kalau di lihat mendetail sih tidak juga, Watch Dogs di jamin lebih seru. Tapi Slepping Dogs juga patut kamu mainkan.

#3. Just Cause Series

Jika Watch Dogs berlatar di kota modern, maka just cause di alam bebas nan luas. Jujur game ini adalah game yang memiliki maps yang sangat luas, seri terbarunya adalah Just Cause 3. Di Just Cause 2 sangat seru selain ringan, map nya juga luas dan kamu akan sangat puas keliling alam bebas, sangat seru dimainkan.

#2. Grand Theft Auto Series

Game masa kecil, masanya PS2, Bahas Unik sering main game di rental PS bersama teman-teman waktu kecil main game GTA San Andreas. Sekarang GTA semakin berkembang dengan meluncurkan seri-seri terbaru, seperti game GTA4 dan GTA5, terutama seri  GTA5 sangat seru, keseluruhan tempat milik kamu, di darat, udara dan laut. Dengan map yang luas tidak akan membuat kamu bosan. Meski hanya memiliki satu kota besar, namun cukup luas dan memakan waktu banyak mengelilingi kota, bagi kamu yang malas jalan-jalan di kota dunia nyata, jalan-jalan saja di kota GTA.

#1. Far Cry Series

Ini dia game open world terbaik versi Bahas Unik, jika kamu suka berpetualang di dunia bebas bukan di kota, main aja Far Cry. Memang game ini hampir mirip dengan game Just Cause sama-sama menggunakan latar tempat di alam bebas. Namun sedikit berbeda, di Far Cry memiliki banyak hewan dan menggunakan mode fps sehingga lebih real. Jika Bahas Unik menemukan game open world seru lainnya, akan di share di lain waktu atau update artikel ini. Semoga artikel ini dapat menjadi refrensi mencari game open world, sekian dan terimakasih.
Categories:
Similar Movies

19 comments:

  1. Game open world emank ga bikin bosen, soalnya klo lagi bosen jalanin misi bisa jalan - jalan sesuka hati keliling dunia gamenya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cerita nya bikin vlog jalan jalan deh di game open world, sekalian cuci mata :D

      Delete
  2. The witcher tu bagus karena ane suka rpg

    ReplyDelete
  3. dari sekian banyak list. cuma pernah main yang seri GTA. itu aja GTA andreas

    ReplyDelete
    Replies
    1. GTA IV Dan GTA V emang perlu PC/Laptop spesifikasi tinggi, serta besaran data yang di perlukan lumayan bikin keringetan deh :D
      tapi semua akan terbayar saat memainkan nya (Y)

      Delete
  4. sleeping dog udah tamat gan gamennya seperti gta gitu lah
    kalo skyrim aku hampir muntah maennya ga selesai selesai sampe sekarang
    mafia blm pernah
    GTA kayaknya hampir semua udah gw coba yg gta san andreas udah tamat

    dari daftar diatas ane paling suka gta sama sleeping dog walopun tetep gta yg terbaik

    ReplyDelete
    Replies
    1. GTA San Andreas sampai tamat? widih, sepertinya pengagum berat series GTA nihh, Kapan kapan saran Game yang bagus buat Bahas Unik (Y)

      Delete
  5. kayak nya mafia series bagus tu ... bisa tak cobaa nii.. tapi nggak salah nyoba semuanya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semuanya Layak di coba nih, Siapin dana aja yang gede kalau beli yang Orignal (Y)

      Delete
  6. Nice info.. Baru nyoba yang Skyrim V : Elder Scroll

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih banget nih, udah bersedia mampir di Bahas Unik. See next time (y)

      Delete
  7. Mau nyoba Skyrim owkwokw biar greget gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh tuh, game nya lumayan keren deh. super duber gregetnya, apalagi kalau GTA V (y) josss

      Delete