Benarkah Smitty Werben Man Jensen itu ada ?

Bahas Unik - Pernahkah kalian mendengar tentang nama “smitty werben man Jensen”?
He is no one.

Bila kalian pernah mendengarnya, maka pasti kalian tidak asing dengan serial Cartoon produksi Nickelodeon ini. Spongebob Squarepants, yang menceritakan tentang kehidupan di bawah laut.
Ini di mulai dari episode “One Krabs Trash” yang menyebutkan, si kepiting kikir Mr. Krabs tergoda untuk membuat tipuan public saat seseorang mendatanginya dan menawarkanya uang lebih untuk harga sebuah Topi usang buatanya, namun sayangnya Mr. Krabs tidak tahu bahwa sebenarnya Topi itu memang ada dan terjual pada Tokoh utama Spongebob.
Cerita berakhir pada ucapan fenomenal “dia orang nomer 1” dan adegan di akhiri dengan peperangan antara Mr. Krab dan Tokoh misterius bernama “smitty werben man Jensen” di sebuah pemakaman tua Bikini Bottom.

Namun, tahukah anda bila “smitty werben man Jensen” itu memang benar-benar ada?
ini di mulai dari sang Animator, Stephen Hillenburg, pria kelahiran Oklahoma ini sangat senang mengambil sebuah lingkup cerita dari settingan kehidupanya.
Begitu juga dengan episode yang ternyata menyimpan sejumblah misteri dalam animasi karyanya, salah satunya adalah tentang si orang nomer 1 ini.
Siapakah sebenarnya “smitty werben man Jensen” itu?

Smitty werben man Jensen, lahir pada tahun 1773 di kota kecil Oklahoma, dia adalah seorang koki jenius yang pertama memperkenalkan daging asap dengan sauce Tomat di atasnya, banyak orang menyebutya si koki Jenius.

Daging buatanya yang terkenal adalah “Little Muld” yaitu, daging setengah matang yang di bakar di atas tungku kemudian di taburi oleh madu, nama “Little Muld” sendiri pasti tidak asing di telingamu bila kau benar-benar penggemar spongebob nomer 1.

Ya, kalimat ini muncul di episode “Sailor Mouth” saat Spongebob menemukan sebuah tulisan di Tempat sampah Krusty krab yang bertuliskan “Mr. Krab is “ namun beberapa tayangan di sebuah Negara memotong adegan ini, karena di anggap tidak sopan.

Namun apa yang membuat Episode ini begitu kontroversial dengan orang nomer 1 ini?
4 tahun sudah bisnis smitty werben man Jensen berjalan, ketika salah satu inspektur makanan memeriksa daging olahanya yang ternyata mengandung daging manusia.

Kepolisian Oklahoma segera beraksi keras, dan membawa smitty werben man Jensen ke meja hukum untuk di adili, beberapa orang mengaku shock saat mendengar berita itu di turunkan, pasalnya, masyarakat local sudah menjuluki smitty werben man Jensen sebagai orang nomer 1 karena daging olahanya yang terkenal lezat.
2 bulan, smitty werben man Jensen pun mengakui, dirinya memang memasukkan sebuah komposisi itu, namun dirinya mengaku itu bukan manusia hidup melainkan hanya mayat yang dia temukan dan dia berasumsi, bahwa dia tidak bersalah.

Pengadilan menjatuhinya dengan hukuman mati, dan makamnya akan dirahasiakan oleh pemerintah Oklahoma, namun yang lebih kontroversial dari kasus ini adalah, sebelum smitty werben man Jensen meninggal, dia meminta satu permintaan, agar makam untunya kelak, di tulis bukan dengan namanya, meski akan bersifat rahasia, dia meminta agar makamnya di tulis dengan angka 1. Untuk membuktikan bahwa dia masih menjadi orang yang nomer 1.
Bila kau mengunjungi Oklahoma, dan bertanya pada penduduk lokal disana tentang nama itu, maka semua orang penduduk itu akan mengatakan, bahwa dia adalah
Orang nomer 1

Masih berpikir Spongebob adalah Serial Cartoon anak-anak?
Beberapa orang mengasumsikan kisah ini, dengan Mr. Krab. Jadi, apakah kau berpikiran sama denganku, apakah Mr. Krab adalah smitty werben man Jensen ala Bikini Bottom. Ini semua masih menjadi misteri !?

Dan masih banyak lagi misteri nyata lainnya, di balik kehidupan episode spongebob.

Untuk Foto ataupun data lengkap dari orang, yang bernama
Smitty werbenJagermenjensen sangat sulit untuk di telusuri karena ini sangat di rahasia kan oleh pemerintah, berikut makam nya pun hanya sebagian penduduk Oklahoma saja yg tau lokasi dimana makam tersebut.
Categories:
Similar Movies

2 comments: